Home » » About Me

About Me

Written By Unknown on August 9, 2012 | 10:49 PM

Aditya Rendy Saputra hanyalah anak SMP biasa yang ingin mempunyai blog untuk saling berbagi ilmu dan ingin menjalin persahabatan dengan orang-orang di dunia.
Awalnya, saya hanya iseng-iseng membuat blog. Itupun timbul karena melihat teman saya yang sudah mempunyai blog. Setelah membuatnya, saya tidak tau cara menggunakannya. Karena ada kesibukan di lingkungan sekolah, saya meninggakan blog saya dengan beberapa alasan, yaitu:
1. Saya belum tau benar apa itu Blog.
2. Banyak kesibukan di lingkungan sekolah.
3. Dan banyak kesibukan di rumah.

Saya mulai membuka blog saya ketika saya merasa kesepian. Saya putuskan untuk meneruskan blog saya agar tidak putus sampai disitu saja. Saya cari cara membuat blog tingkat pemula di Google. Setelah menguasai dasar-dasar membuat blog, saya mulai mengenal PageRank blog. Saya mulai tertarik untuk menaikkan PageRank saya dan saya juga sempat mempromosikan blog saya kepada teman-teman saya di sekolah, bahkan di facebook. Akhirnya ada seorang teman saya yang pertama kali mencoba untuk membuat blog karena penasaran dengan apa yang saya lakukan. Dia adalah perempuan, tapi dia begitu tertarik dengan blog. Setelah itu, ada satu lagi sahabat saya yang ingin membuat blog. Kali ini laki-laki, dia bertanya-tanya kepada saya tentang cara membuat blog. Tapi, saya tidak begitu serius menaggapi pertanyannya. Karena saya pikir dia sama dengan teman saya yang pertama. Prediksi saya benar, dia tidak tertarik dengan blog. Dia lebih suka bermain air softgun dengan teman saya. Setelah teman saya itu, ada lagi teman saya yang ingin belajar membuat blog. Awalnya saya merasa dia sama dengan teman saya yang tadi, tapi anggapan saya itu berubah ketika dia menunjukkan kepada saya alamat blog-nya kepada saya. Disitu saya mulai merasa bahwa dia memang ingin mendalami dunia blog.

Beberapa hari kemudian, saya melihat blog teman saya lagi. Dan ternyata, dugaan saya benar lagi. Dia memang ingin mendalami dunia Blogger. Karena saya melihat jumlah postingan blog dia lebih banyak dari blog saya. Itu terjadi karena setiap dia mendapatkan info penting dari hasil blog walking, dia selalu menulisnya pada blognya. Berbeda dengan saya yang hanya suka utak-atik tampilan blog saja. Toh, akhirnya kembali ke bentuk semula karena sering terjadi kesalahan. Akhirnya, teman saya mengajak saya untuk berbagi ilmu tentang blog di rumahnya. Setelah saya jelaskan panjang lebar, dia berusaha untuk mengalahkan blog saya. Itu sudah terbukti hasilnya, karena beberapa minggu yang lalu blog saya telah dikalahkan PageRank-nya. Mungkin blog saya kalah dalam jumlah postingan. Tapi, tetap saja blog saya naik kembali PageRank-nya setelah saya lakukan beberapa langkah cara SEO. Malah, saya mendapat PageRank 1 dari Google. Hingga sekarang ini, saya masih belajar dan semakin banyak teman saya yang tertarik untuk memiliki akun blogger. Tapi, mereka hanya membukanya saat mereka dalam keadaan kesepian.

Cukup sekian sejarah berdirinya ARS Blog ini, semoga bisa menjadi inspirasi bagi sobat Blogger yang masih newbie. Sebenarnya blog saya ini juga masih newbie, karena waktu itu sempat saya ganti alamatnya.
Share this article :

1 komentar:

Terima Kasih Telah:
1. Berkomentar dengan sopan dan sesuai artikel/postingan
2. Tidak memasukkan link aktif dalam form komentar
3. Memberi informasi kepada admin jika ada script yang sudah tidak berfungsi
#Komentar jorok/kasar, berbau sara/porno dianggap SPAM

Jika ingin memasukkan kode/gambar/catatan dll. Klik tool di bawah ini

Blogroll

Total Pageviews

Followers

My Blog

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net


free counters

Blogroll

CienTriks Friends

Blogger news

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. ARS Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger