Home » » Cek Berat Blog Kamu

Cek Berat Blog Kamu

Written By Aditya Rendy Saputra on May 28, 2012 | 8:50 PM

Hai.. sob, kali ini saya akan memberi postingan tentang cek berat blog. Mengecek berat blog sangatlah penting, karena dengan mengecek berat blog, kita bisa tau kecepatan loading... pada blog. Jika merasa blog sobat belum pernah dicek, silahkan mencoba alat pengecek berat blog di bawah ini. Sobat taukan cara mengecek blog? Jika tidak, ikuti langkah - langkahnya berikut ini.

1. Masukkan alamat web/blog yg ingin dicek
2. Klik Check!
3. Lihat hasilnya di bawah!
Silahkan mencoba...




Masukkan alamat web/blog sobat yang ingin dicek pada form di bawah ini! (Powered by iWEBTOOL)




(contoh: sinaubengi.blogspot.com)



Gimana sob hasilnya? Memuasakan atau tidak? Jika tidak, hapus semua widget atau gadget yang tidak penting! Lalu kembali kesini untuk hasil yang memuaskan. :-)
Dah ya sob... semoga artikel ini membantu. Salam blogger...
Share this article :

3 komentar:

Terima Kasih Telah:
1. Berkomentar dengan sopan dan sesuai artikel/postingan
2. Tidak memasukkan link aktif dalam form komentar
3. Memberi informasi kepada admin jika ada script yang sudah tidak berfungsi
#Komentar jorok/kasar, berbau sara/porno dianggap SPAM

Jika ingin memasukkan kode/gambar/catatan dll. Klik tool di bawah ini

Blogroll

Total Pageviews

Followers

My Blog

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net


free counters

Blogroll

CienTriks Friends

Blogger news

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. ARS Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger